Andrian Zalukhu

Rabu, 11 Juni 2014

Senang bisa memulai menulis di blog :)

Halo ...!! Blogers


Ini kali pertama saya mengekspos tulisan melalui blog, sebenarnya saya sudah lama mengenal blog dan menggunakannya, tapi entah kenapa saya selalu malas untuk menggunakannya. Mungkin karna pekerjaannya yang terlalu ribet ataupun menyita waktu. Tapi pada saat ini, saya luangkan waktu untuk memulai mengekspos hal-hal yang saya rasa penting untuk diketahui umum dan bermanfaat bagi semua.

Saya mulai dari perkenalan diri saya sendiri..

Nama saya Andrian Zalukhu .. Umur saya masih 18 tahun dan saya seorang kristen.
Saya suka hal-hal yang berbau IT juga Fisik.. Saya suka melakukan berbagai macam bentuk olahraga seperti push-up, sit-up, pull-up, run, swimming, footsall dan lainnya.
Saya punya tekad besar untuk menjadi seorang anggota POLRI tahun 2015 saya yakinkan diri saya buat lulus seleksi,, selang menunggu awal tahun saya senantiasa membentuk fisik, mental dan intelek saya untuk hal yang saya nanti-nantikan, dan saya percaya Karna saya mengandalkan TUHANKU yaitu YESUS dalam setiap yang saya kerjakan. Saya percaya saya akan mendapatkan hal itu.... Dan Blog ini akan menjadi saksinya untuk saya mengekspos keberhasilan saya nantinya di dalam Yesus Tuhan.

Demikian SobatBlogers.. Tulisan Pertama saya ....

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Diberdayakan oleh Blogger.