Andrian Zalukhu

Jumat, 13 Februari 2015

Konsumsi Vitamin B Complex IPI agar tidak Kurus dan tidak Kegemukan (Cocok Buat Casis) :D

Kali ini saya akan membahas tentang Vitamin B Complex IPI mengingat banyak orang yang belum tahu manfaat Vitamin B Complex. Sebenarnya tidak perlu panjang lebar untuk menjelaskannya, tetapi ada baiknya saya kasih lihat gambar produknya dulu yah :

Vitamin B Complex IPI mengandung Vitamin B1, B2, dan B6. Vitamin B Complex ini berguna untuk membantu metabolisme karbohidrat dan protein dalam tubuh kita.
Nah, Sering kali kita mendengar istilah "DIET" di sekitar kita. Ada yang diet nggak makan daging, telur, bahkan parahnya ada juga yang nggak makan nasi.
Nah, ini rahasia dan tips dari saya:
Saya memang bukan tipikal orang yang gemuk, justru sebaliknya. Saya mempunyai badan yang cungkring tepatnya cuman 55 KG (dulu). Tetapi setelah saya rutin minum Vitamin B Complex ini sehabis makan dan sebelum tidur. Wal hasil berat badan saya naik 5 Kg, yaitu menjadi 60 Kg. Ini beneran loh.

Logikanya, setiap orang memiliki metabolisme tubuh yang berbeda. Sehingga penyerapan makanan ada yang maksimal dan ada yang tidak. Vitamin B Complex ini lah yang mengatur agar penyerapannya bisa seimbang. Sehingga Nasi dan Lauk pauk yang kita makan, yang notabenenya mengandung banyak karbohidrat dan protein dapat diserap tubuh secara sempurna. Jadi, gak kebuang percuma.

Nah, buat yang kegemukan, ada baiknya juga mengkonsumsi Vitamin B Complex. Biasanya untuk orang-orang gemuk, mereka sering lapar dan malas bergerak. Nah keadaan ini bisa menimbun kalori yang terdapat di Nasi dan Lauk yang kita makan. Nah, kalo kalori menumpuk bisa menimbulkan kegemukan, makanya konsumsi Vitamin B Complex agar metabolisme tubuhnya lancar dan maksimal.

Ingat yah, metabolisme tubuh si Gemuk dan Si kurus berbeda. Jadi, sangat penting untuk mengkonsumsi vitamin B Complex ini secara rutin untuk memperbaikinya. Saya sampai saat ini masih sering konsumsi. Kalo berat badan kamu sudah proporsional, baru boleh berhenti (takut ada efek sampingnya juga sih, tapi setau saya belum ada penyakit kelebihan vitamin kan).
Vitamin ini bisa kamu beli di apotik dengan harga Rp. 4500,- perak. Isinya 50 tablet.
Obat diet bagi yang gemuk, dan obat penggemuk bagi yang kurus.
Gimana? Mau Coba?

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Diberdayakan oleh Blogger.